Sabtu, 02 Juli 2016

lip tint - Review


Lebaran tinggal sebentar lagiii, 4 hari lagiii !!
ngge kerasa banget dari awal bikin blog ini dan skrg udh mau lebaran, sedih karena ramadhan kali ini penuh dengan ujian-ujian, ngga sempet buat bener2 mendekatkan diri :((
#lebaymaaf
daripada sedih sedihan ga jelas, aku mau bahas beberapa liptint yang aku punya. kebanyakan dari brand korea dan satu produk lokal...
Dalam keseharian, aku paling suka pake liptint daripada lipstik, karena hasil nya tuh natural bgt dibibir dan ngga kerasa pake apa2, yuk langsung aja lihat reviewnya!

Secret Key - Tony Moly Delight
Tony Moly Delight Liptint - 01 (Pink)
salah satu best seller didunia per-liptint-an, selain karena harganya yang cukup murah (40-60rbuan) juga karena isinya banyak. keliatan kan dari kemasannya aja gede :)
liptint tony moly ini ada 3 shade: pink, red, orange
yang aku beli no/01 itu shade yang pink, warna aslinya kalo udh di swatch ke bibir itu ngga pink banget, ada sdikit merahnya, jd buat kalian yg suka warna pink bkalan kurang puas. Teksturnya kaya liptint biasa, watery dan mudah diaplikasikan, aplikatornya juga enak digunakan.
wanginya cukup enak, tapi susah dideskripsiin antara wangi floral atau cake :D
gampang didapetin di onlshop terus suka bnyak promonya juga, lho.
buat ketahanannya, kurang long last menurut aku, karena klo kita makan warnanya pudar, klo minum masih stain warnanya dibibir.
secara keseluruhan aku suka, karena selain teksturnya enak, wanginya enak, isinya juga banyak :D

Secretkey Liptatto-Red Carpet
Buat produk ini aku udah review sebelumnya disini
ini salah satu produk yang aku dapetin dari hasil ikutan giveaway :)
aku jarang sih pake ini, karena warnanya merah, lebih cocok buat hangout atau acara formal kaya kondangan, wisudaan dll
teksturnya aku suka, creamy ngga begitu cair, pigmented, dan cukup stain dibibir kalo dibawa makan atau minum, wlopun ngga kaya tatto yang waterproof gtu.
produk ini aslinya ada 4 shade (CMIIW), yang aku punya ini warna merah..tp dikemasannya sendiri ngga ada no atau nama dari shade-nya, jd agak susah ngejelasin warnanya. cuma hasil akhirnya itu merah cabe gtu..buat yang ngga suka atau ngga berani pake warna merah menyala, this is not for u..




MokoMoko - The Face Shop
Moko Moko liptint - neon pink
Nah ini dia salah satu brand lokalnya, pasti banyak yang ngga kenal sm brand moko-moko, jadi kalo ga salah ini kerjasama antara perusahaan kosmetik korea dan indonesia. produknya sendiri selain liptint, ada lipstik, facial foam, bb cream, eyeshadow, dll
karena lagi suka bgt sm liptint, aku coba buat beli, belinya juga deket di indomaret2 suka ada.
harganya sekitar 40-50ribuan.
warnanya kayanya ada 4 (atau mungkin 5), aku pilih warna kesukaan yaitu neon pink, ini ngehasilin warna pink yang muda tapi ngga terlalu ngejreng gtu warnanya..jd cocok meskpun punya wajah dengan tone medium ngga bikin kulit keliatan pucet.
ini bentuknya kaya marker a.k.a spidol, jd gampang buat diaplikasiin, warnanya lumayan pigmented. ketahanannya cukup okelah, walopun kalo dibawa makan suka bisa ilang warnanya.
ngga ada wangi yang ngeganggu dari liptint ini..terus kemasannya juga unyu..pink smua warnanya :)
ini adalah salah satu benda wajib yang ada di makeup pouch aku..:"

The Face Shop (lovely me:ex) marker tint aqua proof - Pink no.02
Kalo brand korea banyak banget yaa pastinya produk liptint mereka, salah satunya marker tint yang diklaim waterproof dari brand the face shop.
tentu saja yang aku beli ini shade yang warna pink :D
harganya sekitar 60-80tibuan di online shop girls..kalo counter pasti lebih mahal..
yang aku suka, karena bentuknya marker jd gampang diaplikasiin, tapi dia lebih watery dan kurang pigmented.
Klaimnya yang waterproof juga kurang kebukti di aku, karena kalo minum tetep kehapus wlopun tetep ada sdkit stain.
Kalo dibandingin sama yang moko-moko tadi, yang ini lebih kurang tahan lama dan warnanya kurang nyata.
sayang sekali yaa padahal the face shop biasanya punya produk yang bagus2 #sotoy :p


Sekian,
mohon maaf bila ada salah2 informasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar