Sabtu, 13 Agustus 2016

[Review] La Colors Day to Night Eyeshadow - Sunset

La Colors itu salah satu brand asal USA yang harganya affordable banget, aku yakin disana harga pallete eyeshadow ini sekitar 1-2 dollar wkwkwk
dulu sempet kepoin website nya makeup amerika gtu yang jual semua produknya seharga 1 dollar klik disini, dan La Colors adalah salah satu brand yang dijual disana, selain itu ada Elf dan La Girl jugaa.. terus liat vlog nya vinna gracia, dia sempet nengok ke salah satu display nya produk La Colors dan dia juga ngga berani coba, mungkin karena harganya emg murah bgt disana haha

Jadiiii, si Day to Night eyeshadow ini punya banyak varian pallete nya, dalam satu pallete ada 12 warna...yang aku suka sih varian Dawn, bnyak warna netral dengan basic pink gtu, aku bangett lah..
tapi sold out :(
karena penasaran juga sm terksturnya, dan lagi butuh warna-warna netral jadi aku pilih yang sunset ini
La Colors: Sunset
Liat cantik banget kan warnanyaaaa :D
warna nya bener2 wearable buat buat tema apapun..
harganya juga murah guys, kalo di indo bisa beli seharga 50-70ribuan. waktu itu aku beli ini seharga 55 ribu di Shopee..
walopun murah tapi kualitasnya oke kp kawan..

kebanyakan warnanya shimmer dan satin, jd ngga ada yang matte..
yang bagian warna putih nya itu bisa dijadiin hi-lite juga, warnanya bener2 cantik deh >,<
#lebay

swatches bagian sisi kiri dan kanan
aku kasih liat contoh swatches dari bagian tepi kiri dan kanan eyeshadow, masing2 aku swatch satu kali dan warna nya keluar bangett..super suka.
yang bagian tepi ini shimmer warna nya guys..
swatches bagian tengah pallete
nah yang ini buat warna dengan posisi di tengah pallete.. untuk warna ini kebanyakan satin, jd shimmery nya ngga trlalu banyak...dan tetep pigmentasi nya bagus walapun tanpa primer..

karena aku banyak banget eyeshadow yang shimmer jadi kayanya ngga bakal repurchase dulu, lagi pengen beli yang matte hahahaha

sekian ya cantik review nya..smoga bermanfaat buat kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar